Tidak Canggung, Satgas TMMD ikut Bantu Mencuci Piring

oleh -154 views

Agam – Bu Ema (33), salah satu warga Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, sempat tidak percaya dan setengah tidak enak hati, ketika beberapa Tentara yang sedang bertugas TMMD ke-112 Kodim 0304/Agam di Jorong Siguhung ikut membantu cuci piring.

”Saya juga tidak enak hati, kok mau Pak Tentara bantu saya cuci piring, Dia kan sedang tugas TMMD di Jorong kami, melakukan banyak pembangunan,” ujar Bu Ema yang sejak ada TMMD di Jorongnya rela memasak dalam jumlah besar, untuk membantu logistik sejumlah Tentara yang menjalankan tugas TMMD itu.

Bu Ema juga menyatakan, dirinya tidak menyangka kalau Pak Tentara tidak hanya memanggul senjata, melainkan juga bisa dan mau membantu mencuci piring.

”Saya benar-benar tidak menyangka melihat itu semua. Dan, ternyata tidak hanya sekedar mau, hasil cuciannya juga bersih tidak mau kalah dengan hasil cucian piring ibu-ibu,” beber Bu Ema.

Disamping itu Serda Agus anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0304/Agam juga mengatakan baginya bantu lbu angkat membantu cuci piring hal yang sudah biasa.

“Ini merupakan kerja yang saya sama dilakukan apabila saya berada dirumah, oleh karena itu makanya saya tidak canggung lagi membantu lbu angkat saya dilokasi TMMD,” Jelasnya. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.