Tetap Disiplin Prokes, Babinsa Juga Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

oleh -1.957 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Serka Eka Nurhidayat menghadiri rapat sosialisasi pembentukan Desa Siaga Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 dan juga Pemberdayaan Masyarakat di wilayah Kelurahan Bukit Apit Puhun Kecamatan Guguk Panjang pada Selasa (30/11/21).

Dalam arahannya, Serka Eka Nurhidayat menegaskan agar semua pihak terutama aparat pemerintah dan juga tokoh-tokoh yang ada diwilayah Kecamatan Guguk Panjang agar dapat tegas dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan (Protkes) 3M, sehingga upaya yang kita lakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dapat lebih maksimal.

“Kita sebagai aparat harus tegas, tentu kita juga berharap juga kepada aparatur pemerintahan dan tokoh-tokoh dapat lebih tegas dalam memberikan contoh yang baik bagi masyarakat untuk melaksanakan protkes 3M. Itu kuncinya, agar masyarakat melihat dan mengikuti himbauan yang disampaikan,” jelas Serka Eka Nurhidayat.

Ditambahkannya, selain menerapkan protokol kesehatan dengan pola 3M Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan, masyarakat juga harus ikut mendukung program Vaksinasi Covid-19, sebagai upaya dari Pemerintah memberikan perlindungan bagi masyarakat dari ancaman Covid-19.

“Vaksinasi diberikan secara cuma-cuma oleh Pemerintah alias tidak bayar. Masyarakat harus mendukung sehingga kita segera bangkit dari keterpurukan karena ancaman pandemi ini. Untuk diketahui Vaksinasi itu aman dan halal karena kami sudah buktikan,” Jelas Serka Eka Nurhidayat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.