Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Koramil 12/Palupuh Lakukan Pembersihan Di Rumah Ibadah

oleh -357 views

Agam – Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, Koramil 12/Palupuh bersama dengan jajaran Polsek Palupuh beserta perwakilan dari Kecamatan Palupuh melaksanakan pembersihan Masjid disekitar wilayah binaannya pada Kamis (03/06/2021).

Dalam hal ini, Danramil 12/Palupuh mengajak seluruh jajaran pemerintahan Kecamatan Palupuh untuk bersama-sama melaksanakan pembersihan tempat ibadah diwilayah binaanya.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga akan mencegah penyebaran wabah corona yang sangat membahayakan jiwa kita semua. Tentunya kita himbau kepada masyarakat agar dapat mendisiplinkan diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah,” ujar Danramil.

Setelah melakukan pembersihan didalam maupun diluar Masjid, kegiatan dilanjutkan dengan membuat jarak untuk pelaksanaan ibadah di Masjid dan menggulung ambal atau sajadah.

Upaya kegiatan ini dilakukan agar tidak terjadinya kemunculan klaster-klaster baru Penyebaran Covid-19Bkhususnya di rumah-rumah ibadah, dikarenakan saat ini wilayah Kabupaten Agam masih bersyarat zona merah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.