Tanggapi Kemunculan Klaster Baru, Koramil 06/Baso Melakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -129 views

Agam – Untuk menjaga terhindar dari wabah Covid-19 khususnya di perkantoran IPDN Bukittinggi, pada Selasa (27/04/21) Babinsa Koramil 06/Baso beserta pemerintah Kecamatan Baso dibantu juga oleh Direktur IPDN melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

Upaya penyemprotan ini dilakukan karena salah satu klaster peningkatan Virus Covid-19 di Kabupaten Agam ada di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bukittinggi tersebut.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 agar tidak semakin meluas, Di wilayah Kabupaten Agam pada umumnya di kecamatan Baso pada khususnya.

Dalam hal ini, Plh Danramil 06/Baso Letda Kav Isman Dahlan menyampaikan kegiatan penyemprotan ini harus dilakukan dikarenakan status IPDN merupakan klaster baru Virus Covid-19 di Kabupaten Agam dan tindakan ini salah satu tindakan pencegahan yang bisa dilakukan agar kita dapat memutus mata rantai Virus Covid-19.

Kegiatan ini juga dihadiri pemerintah daerah Kecamatan Baso diantara lain, Direktur IPDN di Wakili oleh Kabag Umum Drs Dedi, Camat Baso Diwakili oleh Sekcam Baso Mhd Noviardi Ismail, Plh. Danramil 06/Baso Letda Kav Isman Dahlan, dan Kapolsek Baso AKP Yustian SH. *(mrz)