Syukuran HUT Bhayangkara Ke 76, Dandim 0304/Agam Beri Penghargaan

oleh -219 views

Agam, nsknews.com – Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Arisko S.E. menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh – indonesia tumbuh”

Bertempat di Mapolres Bukittinggi kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K.,M.H., Kajari Kota Bukittinggi Supardi S.H, M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kota Bukittinggi Chaidir Gani S.H., Ketua Pengadilan Agama Isrizal Anwar S.Ag. M.Hum., Asisten I Kota Bukittinggi mewakili Walikota Bukittinggi, dan Para Kabag dan aggota Polres Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Letkol Czi Renggo Yudi Arisko S.E. Memperkenalkan diri kepada para tamu dan undangan yang hadir dikarenakan beliau baru saja menjabat Sebagai Dandim 0304/Agam.

Beliau juga menyampaikan semoga bentuk jalinan silaturahmi dan sinergitas yang terjalin baik antar Polres Bukittinggi dengan Jajaran TNI dari Kodim 0304/Agam terus berlanjut kedepannya.

“Selamat hari Bhayangkara Polri ke-76 tahun 2022. Terima kasih dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian. Semoga Polri selalu dicintai rakyat Indonesia,” ujar Dandim 0304/Agam.

Sementara itu, Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K.,M.H, juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu dan undangan yang telah menyempatkan hadir di acara syukuran tersebut.

Ia juga berterima kasih atas kejutan yang dilakukan Kodim 0304/Agam di hari senin 04 Juli 2022 lalu, semoga silaturahmi dan sinergitas yang terjalin baik antar Polres Bukittinggi dengan Jajaran TNI dari Kodim 0304/Agam selalu terjalin.

Setelah kegiatan ini juga Dandim 0304/Agam juga memberikan piagam penghargaan kepada 10 orang anggota Polres Kota Bukittinggi yang baru-baru ini mengungkap kasus Narkoba di kota Bukittinggi.

Dandim 0304/agam Sangat mengapresiasikan keberhasilan Polres Kota Bukittinggi dalam memberantas narkoba di wilayah kota Bukittinggi. (*)