Sukseskan MTQ ke-40 Tingkat Kabupaten Agam, Koramil 12/Palupuh Lakukan Goro

oleh -110 views

Agam, nsknews.com – Koramil 12/Palupuh Kodim 0304/Agam yang dipimpin Kapten Inf Army Parulian Nasution, melaksanakan kegiatan Gotong royong (Goro) bersama dengan jajaran Polsek Palupuh dan masyarakat Nagari persiapan Nan Limo, Jorong Paninggiran Ateh, Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam pada Rabu (18/05/2022).

Dalam giat kerja bakti bersama masyarakat tersebut, selain dihadiri Danramil 12/Palupuh juga dihadiri Kapolsek Palupuh dan Camat Palupuh.

Adapun kegiatannya yakni mengerjakan pembersihan jalan serta merapikan ruas jalan yang nantinya akan dilalui oleh para peserta dan tamu undangan pada kegiatan MTQ ke 40 se Kabupaten Agam

Dikatakan Kapten Inf Army Parulian Nasution Danramil 12/Palupuh menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat.

Ia juga berharap melalui kegiatan gotong royong dapat tumbuh rasa saling tolong menolong ditengah masyarakat.

“Kita berharap melalui gotong royong akan tumbuh rasa kebersamaan, sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Danramil 12/Palupuh juga berharap agar pelaksanaaan MTQ ke-40 tingkat Kabupaten Agam ini dapat berlangsung sukses dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.