Sholat Jum’at Berjama’ah, Wujud Silaturahmi Satgas TMMD Dengan Masyarakat

oleh -101 views

Agam – Kebersamaan antara Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0304/Agam bersama warga sangat terlihat jelas ketika menjalankan ibadah sholat Jum’at berjama’ah.

Bukan hanya disaat melakukan pekerjaan, namun kehadiran anggota satgas TMMD ikut berjama’ah di beberapa masjid di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam pada Jumat (17/9/21) siang menandakan bahwa tidak ada perbedaan satu sama lainnya.

Selaku Komandan SSK Letda lnf Muchadi asiter Kodim Brebes, yang berdinas sehari-hari di Yonif 131/Brs, juga ikut melaksanakan sholat Jumat di Masjid Nurul Fallah, Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung.

Dalam penyampaian pesannya ditegaskan oleh Letda lnf Muchadi bahwa tugas membangun infrastruktur di Jorong Siguhung adalah utama namun ibadah adalah yang terutama untuk lebih meningkatkan keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19, selama bekerja maupun beribadah personel satgas TMMD tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.