Sertu Budi Setiawan : Mari Kita Tetap Menjaga Jarak Dan Terus Menjaga Kebersihan

oleh -227 views

Agam – Pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 terus dilakukan, kali ini Babinsa Koramil 02/BNH Sei Puar Kodim 0304/Agam kembali melaksanakan penertiban protokol kesehatan.

Penertiban tersebut menyisir ke beberapa tempat sasaran di wilayah binaannya di Nagari Cingkariang Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam pada Senin (16/08/2021).

Babinsa Koramil 02/BNH Sei Puar Sertu Budi Setiawan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan agar memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, menggunakan Hand Sanitizer.

“Laksanakan pola hidup sehat dan tetap Menjaga jarak satu sama lainnya serta dilarangan untuk berkumpul-kumpul guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Sertu Budi Setiawan.

“Dalam hal ini kami selalu mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan untuk seluruh masyarakat jangan takut di vaksin dan mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas dan juga Lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.