Sertu Budi Berikan Komsos Kepada Pelaku Usaha Ikan Salei Lele

oleh -549 views

Agam, pibanews.com – Babinsa Koramil 11/Palambayan Kodim 0304/Agam Sertu Budi Saputra melaksanakan kegiatan Komsos kreatif dengan kegiatan pengolahan ikan lele menjadi ikan salei lele atau pengsapan ikan lele bertempat di Jorong Sungai Puar Nagari Sungai Puar Kecamatan Pelambayan Kabupaten Agam Jum’at (31/12/2021).

Babinsa Koramil 11/Palambayan Kodim 0304/Agam Sertu Budi Saputra menjelaskan usaha UMKM ini tergabung dikelompok Tani DSN dengan nama pemilik Bapak Geremi yang telah melaksanakan usaha selama 3 tahun.

Usaha ini juga sangat membantu masyarakat Jorong Sungai Puar karena para pekerjanya merupakan masyarakat asli Jorong Sungai Puar.

Sertu Budi Saputra mengatakan, ucapan terima kasih karena Bapak Geremi telah berkenan memberikan waktu melihat secara langsung proses pembuatan dan pengolahan ikan salei lele ini.

“Dengan demikian saat ini saya jadi paham bagimana cara pengelolahan ikan salei lele dari tahap awal sampai ikan salei lele tersebut siap dipasarkan dan di konsumsi,” ujar Babinsa.

Bapak Geremi juga berterima kasih kepada Babinsa Koramil 11/Palambayan yang telah memberikan motivasi dan semangat untuk menjalankan usaha UMKM ini.

“Semoga kerja sama ini terus berjalan,” ujar Bapak Geremi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.