Sertu Albasrik Ingatkan Tetap Waspada Terhadap Covid-19 Selama Nataru

oleh -1.775 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 07/Tilkam Sertu Albasrik bersama pihak terkait memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di wilayah Kecamatan Tilatang Kamang.

Dalam upayanya, Babinsa tersebut memperketat prokes menjelang liburan natal dan tahun baru (nataru) guna mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 pada Jum’at (17/12/2021).

Para Babinsa mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti prokes, terutama yang beraktivitas di luar rumah seperti selalu memakai masker dengan benar, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, termasuk menjaga jarak, serta mengurangi kegiatan di luar rumah jelang libur nataru.

Langkah Babinsa bersama pihak terkait tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi dengan harapan mampu menambah kepedulian warga masyarakat dalam usaha memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Albasrik juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tilatang Kamang untuk selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga serta mengikuti program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

“Apalagi wilayah kita dekat dengan Kota Bukittinggi yang kemungkinan akan di kunjungi pada saat libur Nataru kami harapkan masyarakat tetap waspada dan patuh akan prokes, agar tidak ada lagi lonjakan penyebaran Covid -19. Mengingat pertemuan saat ini juga telah ditemukan virus jenis baru Covid-19 sudah mulai masuk di indonesia jadi tetap utamakan Prokes dimana pun Berada,” terangnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.