Serma Yoga : Agar Tidak Melaksanakan Mudik dan Juga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -102 views

Agam – Serma Yoga Babinsa Koramil 01/Bukittinggi pada hari Selasa (04/05/21), Melaksanakan Koordinasi di Kantor Camat Mandiangin Koto Salayang perihal pelaksanaan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Upaya komunikasi sosial (komsos) ini bertujuan untuk memberantas Covid-19 diwilayah Kecamatan MKS (Mandiangin Koto Selayang), selain itu juga memaparkan tugas dan tangung jawab masing-masing pada saat pelaksanaan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) beskala Mikro.

Dalam kesempatan ini Serma Yoga Menjelaskan bahwa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro sudah berjalan sesuai ketentuan akan tetapi rapat ini bertujuan untuk menekankan lagi agar masyarakat lebih memahami dan tidak lagi meninggalkan Protokol Kesehatan.

Dan juga dalam kegiatan tersebut melaksanakan koordinasi tentang apabila ditemukan ada pemudik yang bandel tetap melaksanakan mudik diwilayah kecamatan MKS (Mandiangin Koto Selayang) mereka harus melaksanakan isolasi mandiri beberapa hari dan setelah itu melaksanakan Swab.

“Akan tetapi kita tetap mensosialisasikan pemberlakuan PPKM agar tidak melaksanakan mudik dan juga tetap patuhi Protokol Kesehatan di setiap kegiatan yang dijalani,” Jelasnya. (*)