Serka Musmuliadi : Warga Boleh Beraktifitas Namun Tetap Jaga Protokol Kesehatan

oleh -176 views

Agam – Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus tersebut.

Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Kodim 0304/Agam Serka Musmuliadi mensosialisasikan tatanan Kehidupan baru ke masyarakat yang ada di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota bukittinggi pada Rabu (01/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Musmuliadi Babinsa Koramil 01/Bukittinggi mengatakan, masyarakat selama ini selalu diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Ia juga menambahkan warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah, akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, kami hanya bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini,” jelas Serka Musmuliadi Babinsa Koramil 01/Bukittinggi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.