Serka Endrizal Silaturahmi Dengan Pemilik Usaha Pembuatan Batu Bata

oleh -255 views

Agam, nsknews.com – Anggota Koramil 03/Lubuk Basung Kodim 0304/Agam melaksanakan kegiatan Komsos dengan Pemilik usaha pembuatan batu bata Bapak Sarlius yang berlokasi di Dusun Koto baru jorong batang piarau nagari Kampung pinang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Kegiatan Komsos pada Kamis(23/12/21) tersebut bertujuan disamping bersilaturahmi, juga dalam upaya memberikan dorongan dan semangat agar pemilik usaha pembuatan batu bata ini lebih terpacu dalam mengembangkan usahanya kedepan dengan memanfaatkan setiap peluang positif yang ada.

Dalam pembuatan batu bata, pemilik usaha memanfaatkan tenaga kerja yang merupakan tetangga sekeliling rumahnya, hal ini sekaligus dalam upaya memberikan lapangan pekerjaan dan sumber penghasilan bagi tetangga sekitar kediaman Bapak Sarlius.

Hasil Produksi batu bata yang dikelola Bapak Sarlius ini dominan dipasarkan dan dijual kepada toko bangunan dan masyarakat yang akan membuat bangunan.

Serka Endrizal menjelaskan, sebagai Aparat Kewilayahan, Babinsa bukan saja menjaga Kamtibmas, tetapi juga tetap mengasah kepedulian terhadap yang terjadi di sekitar wilayah binaannya.

“Peran kita disini, seperti melihat usaha masyarakat selama pandemi ini apabila dibutuhkan bantuan Kodim 0304/Agam akan membantunya,” sebut Serka Endrizal. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.