Serda Zulfahmi Dukung Usaha Sablonan Plastik Yang Dikelola Oleh Warga Binaan

oleh -1.277 views

Agam, nsknews.com – Dalam rangka meningkatkan perekonomian warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam Serda Zulfahmi beserta dua orang rekannya mendukung usaha kecil warga dalam memproduksi sablonan Plastik

Dukungan babinsa tersebut dilakukan pada Sabtu (15/01/22) yang bertempat di Kelurahan Aur Kuning Kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi.

Terlihat saat Serda Zulfahmi sedang menyambangi warga binaannya yakni Bapak Zulfan berusia 42 tahun yang sedang memproduksi sablonan plastik untuk para pedagang di wilayah Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan tersebut, Serda Zulfahmi mengatakan kehadirannya dalam rangka melihat langsung perkembangan usaha yang dikelola oleh salah satu warga binaannya.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan kepada warga binaan dalam membangun suatu usaha kecil berskala rumahan.

“Harapannya usaha yang dijalani oleh warga dapat terus berkembang sehingga dapat dijadikan contoh untuk warga lainnya dalam membangun suatu usaha lainnya sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.