Serbuan Vaksinasi TNI–POLRI Dua Kecamatan dikuansing capai angka 555

oleh -1.540 views

Teluk Kuantan : TNI- Polri Kembali melakukan serbuan Vaksinasi pada dosis pertama dan dosis kedua .Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI di laksanakan di dua kecamatan yang ada di Kuansing yakni Kecamatan Inuman dan kecamatan Cerenti.

9

“Ada 555 warga di dua kecamatan tersebut mendapatkan dosis I dan II TNI- POLRI yang digelar secara serentak.Minggu (14/11/21).

Serbuan vaksin dosis I TNI-POLRI Ini di langsungkan di Kecamatan Cerenti bertempat di UPTD Kesehatan Cerenti.sedangkan Serbuan Vaksinasi Dosis II TNI-POLRI ini dilaksanakan di kecamatan Inuman yang bertempat di UPTD Kesehatan Inuman.

“Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazaka,SH,MH saat diwawancarai oleh media ini,dikatakan Kapolsek itu’Pada Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI dosis satu dan dua kita buat secara serentak di dua kecamatan dengan prioritas warga lansia.

“untuk dosis satu kata Polsek “itu kita langsungkan di kecamatan Cerenti dengan Jumlah 300 orang,sedangkan untuk dosis II kita langsungkan di kecamatan Inuman dengan jumlah 255 orang.

Ya”Kita melihat secara langsung animo masyrakat sudah sangat tinggi tentang vaksin ini.terutama bagi lansia dan juga para pelajar” Target kita tercapai,untuk dosis I 300 ,ya Alhamdulillah tercapai,sedangkan untuk dosis dua 255 tercapai juga.terang Polsek .

Masih kata Kapolsek,pencapai target ini tidak terlepas dari kerja sama seluruh Stakeholder yang ada di dua kecamatan.

“Ya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder’dengan komunikasi yang terjalin baik,dengan kerja sama yang baik,sehingga serbuan Vaksinasi TNI–POLRI untuk dosis satu dan dua ini mencapai target.

“Diakhir pembicaraan” AKP Wan Mantazaka,SH,MH menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan prokes covid 19,meskipun sudah divaksin.tutup.