Serbuan Vaksin Covid-19 Kodim 0304 Agam Digelar 3 Hari kedepan

oleh -344 views

Agam – Kodim 0304 Agam memfasilitasi pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 yang familiar dikenal dengan “Serbuan Vaksin Covid-19 Kodim 0304 Agam”.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit TNI AD TK IV Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Pemerintah Kota Bukittinggi dan Pemerintah Kabupaten Agam yang memakai tempat di Lapangan Wirabraja atau Lapangan Kantin pada Jum’at (13/08/2021).

Terlihat antusias warga yang cukup tinggi berbondong-bondong ke lokasi kegiatan untuk mendapatkan Serbuan Vaksin Covid-19 Kodim 0304 Agam.

Para peserta sasaran vaksin ini tidak hanya dari kalangan rumah tangga, tetapi kalangan supir ojek online, mahasiswa dan pekerja memiliki animo besar untuk menerima suntikan vaksin itu.

Untuk diketahui, pelaksanaan program Serbuan Vaksin Covid-19 Kodim 0304 Agam ini diberikan secara gratis, masyarakat hanya cukup membawa kartu identitas diri serupa KTP/SIM, jika anak berusia minimal 12 tahun ke atas dapat membawa Kartu Keluarga (KK) orang tuanya.

Terkait program Serbuan Vaksin Covid-19 Kodim 0304 Agam ini Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi S.E., M.Tr(Han) menjelaskan bahwa dua bulan belakangan ini sudah melaksanakan kegiatan secara terus menerus, dimana kegiatan ini merupakan program Komando atas kita yaitu perintah Panglima TNI dalam rangka percepatan Indonesia terbebas dari Pandemi Covid-19.

“Dua bulan yang lalu juga secara terus menerus kita laksanakan program vaksinasi tahap pertama bagi masyarakat dan 3 minggu belakangan ini kita sudah memasuki Vaksinasi Tahap Kedua. Akan tetapi masih banyaknya masyarakat yang meminta untuk diadakan lagi Vaksinasi tahap pertama, maka kita dari Kodim 0304/Agam sudah juga memfasilitasi

Dan untuk diketahui, mulai dari tanggal 13 Agustus 2021 sampai dengan 15 Agustus 2021 seluruh masyarakat dapat untuk melaksanakan Vaksinasi di Lapangan Wirabraja.

“Kita telah menyiapkan Vaksinasi jenis Sinovac untuk dosis pertama dan kedua. Serta ketersediaan vaksinasi jenis Astrazeneka untuk tahap Dosis kedua,” tutup Dandim 0304/Agam. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.