Selama Pelaksanaan TMMN ke 112, Masyarakat Diminta Tetap Mematuhi Prokes

oleh -380 views

Agam – Kerjasama yang bagus antara warga dan anggota Satgas TMMN 112 Kodim 0304/Agam di Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam pada Jum’at (10/09/21) terlihat kompak.

Untuk kali ini, kegiatan TMMN ke-112 Kodim 0304/Agam mengerjakan pembuatan jalan diwilayah Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Selain itu, sasaran TMMN ke-112 tersebut juga mengerjakan berbagai infrastruktur seperti renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) yang dilaksanakan secara gotong royong dan bergantian.

Di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan pembangunan TMMN ke-112 tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

“Rasa ikhlas dan gotong royong tercermin pada program TMMN ke-112. Terutama bagi anggota Pra TMMN dan warga di Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung yang saling bahu membahu mengerjakan rehab RTLH,” sebut Kapten Inf Rafiola Pabung Kodim 0304/Agam sekaligus Kordinator pembangunan RTLH TMMN 112 Kodim 0304/Agam ini.

Di tengah pandemi, pihaknya selalu mengimbau agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), serta himbauan untuk tidak mengumpulkan banyak orang. Sehingga ada pembatasan jumlah warga yang ikut dalam gotong royong program TMMN.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam pelaksanaan kegiatan TMMN disetiap lokasi, warga yang ikut gotong royong sangat dibatasi. sehingga gotong royong dilakukan dengan cara bergantian,” tegasnya.

Sehingga dengan cara tersebut sambung Kapten Inf Rafiola, masyarakat tetap akan selalu membantu TNI dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Semua yang kami lakukan ini untuk melindungi warga maupun Satgas TMMN dari bahaya penyebaran virus corona,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.