Selama Pelaksanaan TMMD, Dandim 0304/Agam Mohon Dukungan Dari Semua Pihak

oleh -116 views

Agam – Dalam percepatan pembangunan yang merata ditengah-tengah lingkungan masyarakat, kemanunggalan TNI bersama rakyat melalui program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) sangatlah diharapkan.

Maka demikian, Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi S.E., M.Tr (Han) menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar tetap fokus dan memaksimalkan pekerjaan selama pelaksanaan TMMD hingga berakhir nantinya.

Untuk diketahui kegiatan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Tahun 2021 diwilayah Kodim 0304/Agam rencananya akan dimulai pada tanggal 15 September 2021 hingga sampai 14 Oktober 2021.

Namun sebelumnya, Dandim 0304/Agam menyebutkan bahwasanya waktu Pra TMMD hingga Pertengahan September mendatang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk antisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya, terkait cuaca yang tidak bisa diprediksi.

“Khususnya sasaran fisik, karena kondisi cuaca yang setiap hari hujan, sehingga perlu persiapan lebih baik agar nantinya sasaran yang sudah kita canangkan dapat terealisasi sesuai targetnya,” ujar Dandim pada Jum’at (03/09/2021).

Dandim 0304/Agam juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat khususnya pemerintah yang telah memberikan dukungan kelancaran kegiatan TMMD ke-112 dan juga berharap pembangunan tersebut bisa terus dilanjutkan.

“Terimakasih kepada seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh. Khususnya kepada warga yang telah memberi izin, mengikhlaskan penggunaan lahannya untuk pembukaan dan pembangunan jalan sepanjang 3.300 meter,” ujar Dandim 0304/Agam.

Selama pelaksanaan TMMD, Dandim 0304/Agam memastikan akan tetap terus memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran dari pemerintah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.