Sebanyak 500 Orang Warga Kamang Mudiak Ikuti Vaksinasi

oleh -573 views

Agam – Pelaksanaan acara Gebyar Vaksin Gratis Kepada Warga masyarakat Nagari Bukit Batabuah Kecamatan Candung Kabupaten Agam pada hari Senin, 01 November 2021 menjadi momentum kehormatan bagi masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, dalam mendukung kegiatan ini Pak Dandim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, telah menyempatkan waktu untuk datang dan memantau kegiatan Gebyar Vaksin Gratis di Nagari Bukit Batabuah Kecamatan Candung Kabupaten Agam,” ujar Camat Canduang Rahmat Fajri.

Selain itu lanjut Rahmat Fajri, kegiatan ini cukup mendapat respon yang baik dan positif dari masyarakat sekitar. Seperti yang pelaksanaan saat ini, sudah ratusan masyarakat hadir dari pagi hari untuk siap di vaksin.

“Meskipun sebagian warga sudah ada yang ikut vaksin Covid-19, mudah-mudahan hingga kegiatan ini selesai, kita dapat memenuhi target yang direncanakan, yakni sebanyak 500 orang warga Kamang Mudiak ikut vaksinasi Covid-19,” ujar Beliau.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Dandim 0304/Agam, Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi di kegiatan Gebyar Vaksin Gratis di Nagari Bukit Batabuah Kecamatan Candung Kabupaten Agam

Berdasarkan data yang diperoleh, lanjut Dandim 0304/Agam bahwa warga Kabupaten Agam masuk peringkat nomor satu terendah partisipasinya di ranah minang yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Untuk itu Dandim 0304/Agam menghimbau, agar masyarakat dapat menginformasikan kepada seluruh Dunsanak, Ninik Mamak, Kamanakan semua, agar masyarakat dapat mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 ini sebenarnya berguna bagi kesehatan tubuh untuk meningkatkan imunitas diri pribadi dan orang disekitar agar tidak mudah terserang virus corona. Sehingga manfaatkanlah kesempatan yang baik ini agar angka minimum kekebalan kelompok masyarakat khususnya di Kamang Mudiak dan Umumnya di Kabupaten Agam dapat segera tercapai,” tutup Dandim 0304/Agam. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.