Sebagai Ucapan Terimakasih, Warga Undang Satgas TMMD Hadiri Syukuran

oleh -371 views

Agam – Dengan rasa syukur sudah dibangunkan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pak Wagiman mengundang satgas TMMD Reguler ke-112 untuk melaksanakannya syukuran.

Hal ini merupakan wujud rasa syukur dan rasa berterima kasih kepada yang maha kuasa atas dibangunya rumah baru oleh satgas TMMD di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam.

Untuk kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0304/Agam ini, sudah mencapai puncak menuju penutupan yang akan dilaksanakan besok hari kamis tanggal 14 Oktober 2021.

Dalam kesempatan waktu yang masih tersisa digunakan pak Wagiman yang merasa senang sudah dapat program RTLH sasaran – 4 dengan mengundang anggota satgas menghadiri acara syukuran.

Yang mana kegiatan syukuran ini bertujuan agar rumah yang diberikan nanti ditempati dapat lebih nyaman dan membuat tentram serta bisa digunakan lebih enak dalam beristirahat.

Kegiatan syukuran yang dipimpin doa oleh Ustadz Muhammad Yusuf bermaksud agar yang nempati dan yang membuat semua diberikan keselamatan oleh Allah SWT.

“Kami mewakili dari keluarga berterima kasih atas semua yang diberikan kepada pak Wagiman semoga dapat bermanfaat bagi kami semua,” ujar Ustadz Muhammad Yusuf.

Sementara itu, anggota Satgas TMMD yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 0304/Agam Kapten Khairul Muhammad mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang bersedia mengundang.

“Kami juga mohon maaf jika selama merehab rumah dan bekerja dirumah pak Wagiman ada salah dan tutur kata yang kurang baik kami mewakili anggota satgas minta maaf,mari kita tetap jalin silaturahmi,” tuturnya.

“Terima kasih atas kedatangannya, dan kami tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak satgas TMMD semua dalam membangun rumah kami, yang semula tidak layak huni kini menjadi layak huni,” sambut pak Wagiman. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.