Satgas TMMD Dekat Dengan Anak-anak Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

oleh -135 views

Agam – Kehadiran satgas TMMD ke 112 Kodim/Agam dilingkungan wilayah Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, sangat membawa angin segar bagi masyarakat sekitar.

Keadaan Jorong yang semula sepi, sekarang situasinya menjadi ramai karena kehadiran satgas TMMD, dimana para satgas berbaur dengan masyarakat, baik tua, muda maupun anak-anak.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, anak-anak lebih sering berada di rumah karena sekolah diliburkan, oleh karena itu para orang tua harus mengisi dengan kegiatan yang berguna untuk perkembangan fisik dan psikis anak.

Seperti yang terlihat pada pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0304/Agam di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, salah satu personel satgas TMMD serda Rulli sedang bermain bersama anak-anak Jorong Siguhung.

Hal itu dilakukan juga dalam rangka mendekatkan TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dilakukan oleh TNI dengan masyarakat, agar TNI dekat dengan rakyat, anak-anak yang takut sekarang sudah tidak takut lagi, bahkan beberapa anak bercita-cita ingin menjadi anggota TNI,” ujar Serda Rulli. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.