Satgas TMMD Bersama Warga Tancap Gas Menyelesaikan Pekerjaan Hingga Selesai

oleh -281 views

Agam – Menginjak hari ke-11 pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0304/Agam di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung Kabupaten Agam, TNI dan warga tambah “kecepatan” dalam bekerja di jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD itu.

Hal itu dilakukan pada Sabtu (25/09/21) menyusul sisa pekerjaan jalan yanhmasih cukup besar, sementara cuaca di lokasi TMMD juga sering tidak bersahabat.

”Saat cuaca mendukung, atau cerah, kami akan tancap gas, dengan harapan hasil jalan bisa maksimal,” terang Letda lnf Muchadi juga sebagai Dan SSK Satgas TMMD.

“Apabila situasi tidak memungkinkan terus, kami akan cari jalan lain yaitu untuk melaksanakan giat malam atau lembur,” terangnya.

Selain itu salah seorang warga bernama Afrizal (47) juga menyampaikan dukungannya untuk terus membantu satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan secara keseluruhan.

“Sebagai perwakilan masyarakat setempat, kami sangat antusias mendukung percepatan pengecoran jalan tersebut, Apalagi di wilayah kami tetap semangat untuk membantu bekerja,” Ujar Afrizal. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.