Sambut Maulid Nabi, Personel Polsek Tapung Hilir Bersama Babinsa Koramil 16/TPG Gotong Royong dan Serahkan Bantuan di Mushola Al Badar Desa Tapung Lestari

oleh -65 views

Tapung Hilir — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, jajaran personel Polsek Tapung Hilir bersama para Babinsa melaksanakan gotong royong sekaligus menyerahkan bantuan semen pada pembangunan Mushola Al Badar di Desa Tapung Lestari Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Rabu (05/10/2022) pukul 10.00 wib pagi tadi.

Pada kegiatan gotong royong dan pemberian bantuan di Mushola Al Badar Desa Tapung Lestari tampak hadir Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH, Kanit Patroli Aipda Suhendra Wijaya, Kanit Lantas Bripka M.Neck, Kanit Provost Aipda Rico FP SH, Bhabinkamtibmas Desa Tapung Lestari Briptu Marwan, Bhabinkamtibmas Tapung Makmur Aipda Imam Santoso SH, Bhabinkamtibmas Kijang Jaya Aipda Eman Sulaiman, Bhabinkamtibmas Sekijang Aipda HN.Tambunan S.Ap dan Banit Intelkam Briptu Teguh DP.

Sementara itu personil Koramil 16/Tapung yang dipimpin Danpos Tapung Hilir Pelda Heri Asmara bersama Babinsa yaitu Sertu Harjono, Sertu Dedi Isriandi, Sertu Mardion dan Kopda Zulfan Harahap hadir dan ikut serta bersama personel Polsek Tapung Hilir melaksanakan gotong royong di Mushola Al Badar Desa Tapung Lestari.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi dan HUT TNI Ke 77, kami bersama personel Koramil 16/Tapung melaksanakan kerja bakti sekaligus menyerahkan bantuan 10 sak semen dalam proses pembangunan Mushola Al Badar di Desa Tapung Lestari,” ungkapnya kepada awak media.

Kerja bakti dan gotong royong TNI/POLRI hari ini, selain menyambut peringatan Maulid Nabi dan HUT TNI ke 77, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI/POLRI kepada masyarakat serta wujud solidaritas dan sinergitas antara personel TNI dan Polri khususnya di Kecamatan Tapung Hilir dalam mendukung program-program pembangunan fasilitas rumah ibadah dan pembangunan fasilitas lainnya,” jelas Kapolsek AKP M.Simanungkalit SH MH.

Sementara itu, Kepala Desa Tapung Lestari Saepi Hidayat mewakili pengurus Mushola Al Badar menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek dan Danposramil Tapung Hilir bersama personelnya yang telah ikut bersama-sama warga Desa Tapung Lestari bergotong toyong dalam proses pembangunan Mushola Al Badar pagi hari ini,” ucap Kades.

Saepi juga mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan 10 sak semen yang diberikan oleh Kapolsek dalam proses pembangunan Mushola ini, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bantuan ini bisa menjadi amal ibadah bagi yang memberikan,” ucap Kades Tapung lestari mewakili jamaah Mushola Al Badar.

Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan gotong royong dan penyerahan bantuan di Mushola Al Badar Desa Tapung lestari dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M berakhir pada pukul 11.30 wib dan ditutup dengan makan serta foto bersama.