Saat Paripurna DPRD Rohul, Ketua DPRD Rohul Soroti Air Bersih

oleh -94 views

Pasir Pengaraian — Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST M.Si, dihadapan Sekda Rokan Hulu M Zaki S.STP dan Anggota DPRD Rokan Hulu saat pelaksanaan Paripurna Hasil Reses 2022, Selasa (29/11) menyoroti tentang banyaknya keluhan warga terkait tidak mengalirnya air bersih ke pemukiman warga di Kabupaten Rokan Hulu.

Air bersih merupakan hak dasar yang harus disiapkan oleh Pemerintah bagi masyarakatnya. Untuk itu, pemerintah mesti menyiapkan hal itu.

“Banyak keluhan warga soal air bersih yang tidak sampai ke pemukiman mereka..Pemerintah mesti menyelesaikan itu.” Tegas pria yang akrab dipanggil Wanda ini.

Pada pelaksanaan Sidang Paripurna kali ini, masing masing Juru Bicara Anggota DPRD Rokan Hulu dari Empat Dapil di Rokan Hulu menyampaikan hasil resesnya dihadapan Sekda Rokan Hulu, Pimpinan Dewan dan Undangan yang hadir.

Dari pemaparan yang disampaikan oleh salah satu Juru Bicara Anggota DPRD Rokan Hulu dari Dapil 2 Mukhlizar SH menyampaikan, bahwa saat ini di Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara, masih banyaknya warga yang mengharapkan pembangunan infrastruktur jalan terutama ke lokasi sentra pertanian.

Dengan dilaksanakannya Reses dalam menampung aspirasi masyarakat ini, DPRD Rokan Hulu sudah bisa mendapatkan informasi dan akan ditindak lanjuti dengan pembuatan pokok pikiran tenaga imbuhnya Ketua Novliwanda Ade Putra ST. M.Si