Pulihkan Perekonomian Warga, Kecamatan Bina Widya Taja Program Jum’at Berbagi

oleh -321 views

Pekanbaru – Hari Jum’at merupakan salah satu momen saling peduli dan berbagi kepada antar sesama.

Dengan penuh keikhlasan serta kasih sayang serta tanpa balasan yang pamrih, menjadikan harapan baru bagi masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan bantuan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Camat Bina Widya Edi Suherman S.Sos, M.Si bersama jajaran staf memberikan bantuan kemanusiaan kepada beberapa masyarakat yang tergolong susah.

Kegiatan kemanusiaan tersebut dilakukan pada Jum’at (01/10/21) Pagi, dengan melakukan penyisiran di seputaran Jalan H.R Subrantas atau tepatnya di wilayah Panam, dan memberikan bantuan paket sembako berupa beras dan telur.

“Alhamdulillah pagi ini kami dari pemerintah kecamatan bina widya bisa berupaya membantu masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujar Camat Bina Widya.

Untuk diketahui pemberian sembako yang terdiri dari 6 paket tersebut disalurkan kepada empat orang pedagang jasa sol sepatu, satu orang penjual balon air, dan satu orang pengecer minyak kendaraan ketengan.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas kemanusiaan yang kita lakukan setiap minggu, dengan harapan dapat membangkitkan dan memulihkan perekonomian masyarakat,” tutup Camat Edi.

Usai kegiatan, Camat beserta rombongan melanjutkan aktivitas ibadah Sholat Jum’at berjama’ah disalah satu Masjid diwilayah Kecamatan Bina Widya. *(mrz)