Program TMMN ke-112 tahun 2021 Bantu Percepatan Pembangunan, Dandim : Terus Jaga Kekompakan

oleh -109 views

Agam – Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi S.E.,M.Tr (Han) bersama perangkat desa dan juga perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Agam serta didampingi masing-masing Babinsa di Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten pada Kamis (09/09/21) melaksanakan peninjauan lokasi sasaran TMMN ke 112 tahun 2021.

Adapun tujuan kunjungan Guna meyakinkan lokasi sasaran TMMN yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Agam, yang mana program tersebut akan berlangsung pada pertengahan September tahun 2021.

“Peninjauan dimulai dari titik terjauh yang ada di Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung. Menyusuri pinggiran Jorong Siguhung,” tutur Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi,S.E., M.Tr (Han)

Menurut Dandim, pelaksanaan program TMMN ke-112 tahun 2021 untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Agam Selaras dengan program Pemkab Agam yang saat ini sangat luar biasa dalam mewujudkan pembangunan yang menjadi impian Bupati Agam dan seluruh masyarakat Kabupaten Agam.

Sehingga diharapkan pengerjaan sasaran dalam TMMN ke-112 nantinya, baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar.

“Kita berharap semoga pandemi Covid-19 ini lekas berakhir, sehingga program TMMN dapat dilaksanakan dengan penuh semangat untuk membina memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Dandim 0304/Agam.

“Program TMMN ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat. Diharapkan kekompakan ini terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan TMMN ke-112, sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.