Program TMMD Ke-112, Pembangunan MCK Mushalla Capai 95 Persen

oleh -216 views

Agam — Sasaran kegiatan fisik program TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0304/Agam, di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, masih terus berjalan, namun beberapa di antaranya sudah hampir selesai.

Seperti yang terlihat saat ini, Satgas TMMD bersama warga sudah mulai memasang keramik dinding dan lantai tempat wudhu dan MCK di Mushalla.

Disampaikan Serma Amno Saputra, anggota Denzibang 5 yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke-112 Kodim 0304/Agam sedang dalam melaksanakan pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat penyelesaian pembangunan.

“Walaupun cuaca sering hujan, anggota Satgas TMMD bersama warga tetap bekerja memasang keramik dinding dan lantai tempat wudhu dan MCK di Mushalla di Jorong Siguhung,” ucapnya.

Selain itu, Kapten Inf Rafiola selaku pengawas lapangan kegiatan pembangunan tempat wudhu dan MCK di Mushalla mengatakan bahwa para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-112 sudah mulai menyelesaikan pemasangan keramik dinding dan lantai tempat wudhu dan MCK.

“Pelan tapi pasti, dan semua sudah mulai terlihat rapi dan indah. Pencapaian pembangunan tempat wudhu dan MCK sudah 95 persen dan sudah mulai terlihat rapi ini merupakan hasil dari kolaborasi kekompakan Satgas TMMD bersama warga yang saling bahu-membahu serta bergotong-royong,” pungkas Kapten Inf Rafiola. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.