Produksi Pembuatan Usaha Kolang Kaling Tak Luput Menjadi Perhatian Babinsa

oleh -1.618 views

Agam, nsknews.com – Dalam meningkatkan Prekonomian dimasa pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 11/Palambayan Kodim 0304/Agam Serda Wilfrido beserta tiga orang lainnya memantau kegiatan produksi pembuatan Kolang Kaling rumahan yang bertempat di rumah Bapak Tomo di Jorong Piladang Nagari Ampek koto di Kecamatan Pelambayan Kabupaten Agam, pada Sabtu (18/12/21).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Palambayan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan kepada masyarakat yang menekuni usaha dari tingkat kecil dan menengah untuk meningkatkan pendapatan, sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya.

“Meskipun hanya dengan aktif memberikan pendampingan, kami yakin para pelaku usaha akan termotivasi dan lebih giat lagi dalam menjalankan usahanya. Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, melalui kegiatan seperti ini maka akan terjalin keakraban dan hubungan emosional dengan masyarakat,” jelas Serda Wilfrido.

Dalam kesempatan itu juga, Bapak Tomo mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas dukungan dan motivasi yang diberikan oleh Babinsa Koramil 11/Palambayan.

“Keberadaan Babinsa Koramil 11/Palambayan disini benar-benar dapat dirasakan, pasalnya Babinsa Koramil 11/Palambayan terus mendukung dan memotivasi saya untuk tetap semangat, sehingga keberadaan saya dalam menjalankan usaha ini juga dapat dirasakan oleh warga sekitar,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.