Polresta Pekanbaru Bagikan Takjil Berbuka Puasa Bulan Ramadhan 1442 H

oleh -89 views

Pekanbaru – Pembagian takjil untuk berbuka puasa oleh Polresta Pekanbaru merupakan kepedulian Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK, MH untuk berbagi kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadhan 1442 H dimasa pandemi Covid-19.

Pembagian Takjil pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Polresta Pekanbaru kali ini dilaksanakan di Jalan Kopi RT IV/RW IV Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Rabu (14/04/21)

Takjil berbuka puasa diberikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK, MH yang diwakili oleh Wakasat Binmas AKP Elvidawati didampingi Polwan Polresta Pekanbaru dan Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Cahyadi serta Mahasiswa dari Universitas Riau.

Adapun di dalam pelaksanaan menjelang berbuka puasa hari kedua ini para srikandi polresta pekanbaru bersama Mahasiswa dari Universitas Riau mendatangi rumah-rumah warga door to door dengan membagikan sebanyak 50 Bungkus Nasi Kotak kepada Warga masyarakat yang membutuhkan.

Dengan digelarnya pembagian takjil ini Warga sangat senang, bahagia sekali dengan ungkapan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolresta pekanbaru karena pada saat masa pandemi covid-19 adanya perhatian Polri terhadap masyarakat

Pada saat pembagian takjil berlangsung para Polwan polresta pekanbaru juga memastikan kedisipilinan masyarakat diluar rumah dengan harapan agar masyarakat lebih tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Polresta Pekanbaru juga menghimbau masyarakat kota pekanbaru untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir, gunakan handsanytaizer, menjaga jarak dan patuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid-19 dan tidak lupa memberikan pemahaman masyarakat tentang larangan mudik pada lebaran tahun 2021. (*)