PKS Terus Berbagi dan Bersama Melayani Rakyat

oleh -253 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru –Hujan lebat yang menghampiri kota Pekanbaru Sabtu sore, 1 Mei 2021 tidak menyurutkan langkah dan niat baik dari Bapak Firmansyah,Lc beserta sang istri dalam mengantarkan makanan dan cemilan untuk berbuka puasa warga yang terdampak banjir di Kelurahan Meranti Pandak tepatnya di Gg Jaya, Area Masjid Baiturrahman.

Setelah sehari sebelumnya Anggota dewan PKS ini bersama sang istri membagikan sembako, dan hari ini, Anggota Dewan yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru beserta sang istri juga berkesempatan membagikan Makanan dan Takjil perbukaan puasa. Kendala hujan yang lumayan lebat pukul 17.15 sore membuat langkah mereka akhirnya terhenti dan meminta kepada warga sekitar untuk turut membantu menyalurkan ke warga yang terdampak banjir di lokasi tersebut.

Ibu Kas, salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Partai Keadilan Sejahtera, Kepada Bapak Firmansyah, Lc beserta istri, dan mendoakan semoga Allah balas dengan rezeki yang berlimpah ruah.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mengingat pentingnya saling tolong menolong kepada sesama dan terlebih daerah Gg Jaya merupakan kediaman Ketua DPRa PKS yang kebetulan juga terdampak banjir dan sedang diuji dengan sakit, sehingga semua anggota yang lain turut membantu dan bergotong royong berkhidmat kepada rakyat sesuai dengan jargon kebanggaan Partai Oposisi ini, yakni Bersama Melayani Rakyat.