Pimpinan TNI-Polri Kota Bukittinggi Cek Persiapan Posko Covid-19 Berbasis PPKM

oleh -145 views

Agam – Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi S.E., M.Tr(Han) bersama dengan Kapolres Kota Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H., S.IK, MH pada Kamis (03/06/21) melakukan Pengecekan Posko Covid-19 Berbasis PPKM.

Kunjungan yang dipusatkan di Kelurahan Campago Ipuh Kecamatan MKS Kota Bukittinggi, kedua pimpinan TNI-Polri tersebut didampingi oleh Wakapolres Kota Bukittinggi Kompol Sukur dan Pasiops Kodim 0304/Agam Kapten Inf Ridwan.

Adapun tujuan Pengecekan di Posko Covid-19 Berbasis PPKM di Kelurahan Campago Ipuh Kecamatan MKS Kota Bukittinggi dilaksanakan bertujuan agar mengantisipasi dan mengawasi penyebaran Covid-19 di Kota Bukittinggi.

Selama waktu pengecekan, Dandim 0304/Agam merasa puas karena di Posko PPKM Mikro tersebut memiliki sarana dan prasarana yang cukup bagus serta lengkap.

“Hal ini tentunya berkat dukungan seluruh pihak baik dari tenaga kesehatan dan aparat keamanan serta seluruh komponen masyarakat,” ujar Dandim 0304/Agam.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi.S.E., M.Tr(Han) juga mengingatkan kepada petugas garda terdepan penanganan Covid-19 mulai dari tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Pastikan sebelum menyehatkan masyarakat, anda harus sehat terlebih dahulu. Pastikan kita (TNI-Polri, red) sebagai pahlawan bangsa, merupakan ujung tombak dari negara tercinta tetap sehat dan kuat, ini semua demi terwujudnya kesehatan masyarakat. Semoga Covid-19 di Kota Bukittinggi segera hilang,” tutup Dandim 0304/Agam. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.