Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Dansatgas Kepada Seluruh Personil

oleh -352 views

Agam – Sebelum melanjutkan pekerjaan di sasaran-sasaran lokasi TMMD Reguler Ke-112 Tahun 2021 Kodim 0304/Agam, setiap paginya personil satgas selalu diberikan penjelasan tentang progres kerja melalui apel pagi.

Pada Selasa (28/09/21) kemarin bertempat di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, apel pagi langsung dipimpin oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kodim 0304/Agam.Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E,. M.Tr (Han).

Dalam apel tersebut Dandim memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas dengan memperhatikan faktor keamanan.

Selaku Dansatgas TMMD ke 112 Tahun 2021, Dandim juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik mengingat semakin menipisnya waktu pelaksanaan tugas memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja dengan perhatikan protokol kesehatan.

“Dalam melaksanakan tugas kerja kita harus selalu menggunakan masker saat berada di luar, mencuci tangan menggunakan sabun hand sanitizer, menjaga jarak lebih kurang 1,5 meter setiap orang social distancing,” ucapnya.

Selain itu, Letkol Arh Yosip Brozti Inf S.E,. M.Tr (Han) juga menghimbau untuk selalu berperilaku baik dengan masyarakat, kemudian tetap berpedoman dengan Sapta marga, Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan masyarakat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.