Pikul Karung Berisikan Pasir, Satgas TMMD Terus Kejar Target

oleh -384 views

Agam – Untuk mengejar target pembangunan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-112 Kodim 0304/Agam, anggota Satgas TMMD dan warga harus bekerja ekstra keras.

Salah satunya mereka harus melangsir material, dikarenakan lokasi drop pasir dan batu sangat jauh dengan lokasi pembangunan, apalagi dengan cuaca sekarang tiap hari hujan diwilayah Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam.

Dalam hal ini, Danramil 07/Pilatang Kamang Kapten Arh Herman selaku Ketua kelompok menyampaikan, sesulit apapun medan yang ada, tetap sudah harus mengejar pembangunan jalan harus dicor menjadi salah satu sasaran fisik TMMD.

Maka dari itu, pihaknya sangat mengapresiasi semangat warga yang begitu semangat, bahu membahu dengan anggota Satgas membantu membangun jalan tersebut.

“Meski harus melangsir material dengan memikul karung berisikan pasir tetapi tidak mengendorkan semangat mereka. Kondisinya memang material tidak bisa sampai ke lokasi, karena akses jalan sangat licin dikarenakan musim hujan sehingga tidak bisa dilewati roda empat,” ungkap Kapten Arh Herman.

Jalan ini diharapkan mempunyai nilai positif karena akan berguna untuk masyarakat jalan penghubung Jorong Siguhung dengan Jorong Silayang, apalagi saat musim hujan.

“Sehingga pembangunan jalan yang dicor tentunya mempunyai nilai guna bagi masyarakat Jorong Siguhung dan Jorong Silayang,” terangnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.