Personil Polsek Lubuk Dalam Bantu Pengerusan Jenazah Warga Kampung Rawang

oleh -73 views

Siak — Personil Polsek Lubuk Dalam membantu pengerusan jenazah warga Kampung Rawang Kao Kec. Lubuk Dalam Kab Siak.

Kapolsek Lubuk Dalam AKP Josep Tumbur P. Silaban, SH. dibantu Personil Polsek Lubuk Dalam melakukan kegiatan membantu pengurusan jenazah warga kampung Rawang Kao.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP Josep Tumbur P. Silaban, SH. mengatakan bahwa Polsek Lubuk Dalam melakukan kegiatan membantu pengurusan jenazah warga Kampung Rawang Kao Kec. Lubuk Dalam.

“AKP Josep Tumbur P. Silaban, SH. juga menjelaskan kegiatan pengurusan jenazah ini bertujuan agar jenazah segera di kebumikan karena hukumnya sunnah untuk menyegerakan jenazah di kebumikan”.

kegiatan ini di laksanakan di Kampung Rawang Kao, dari laporan Bhabinkamtibmas Kampung Rawang Kao ada warganya yang meninggal dunia, Kapolsek Lubuk Dalam dibantu Personil Polsek Lubuk Dalam langsung kerumah warga tersebut dan ikut membantu pengurusan mulai dari memandikan, mengkafani, menyolatkan, dan melakukan pengawalan ke pemakaman.

Keluarga almarhum mengapresiasi kinerja Polsek Lubuk Dalam, yang membatu dalam pengurusan jenazah Almarhum bapak Tarmuji.