Personel Samapta Polres Rohil Gelar Patroli Antisipasi Guantibmas

oleh -1.256 views

Rohil — Personel Samapta Polres Rokan Hilir melaksanakan patroli antisipasi Guantibmas di sekitaran perkebunan sawit masyarakat yang berlokasi Disimpang Mayat Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih. Senin, (30/11/2021) Sekitar Pukul 19.00 sampai 23.00 wib

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Aiptu Reza Farhan bersama para personil Samapta Polres Rokan Hilir. Patroli kali ini untuk mengantisipasi maraknya aksi pencurian buah sawit diarea perkebunan milik masyarakat.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi menjelaskan patroli Guantibmas ini dilakukan Personel Samapta Polres Rokan Hilir untuk mencegah adanya pencurian disekitar kebun sawit masyarakat.

Dengan adanya giat patroli ini, setidaknya bisa mencegah, karena pelaku kejahatan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu dan kondisi. Kata AKP Juliandi SH, Selasa 1 Desember 2021.

Apalagi, harga buah sawit semakin mahal. Segala upaya kejahatan selalu terjadi, jika tidak dijaga atau diawasi oleh pemilik kebun, kesempatan seperti ini biasa dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian buah sawit. Ujarnya

Kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau aktifitas warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Pungkasnya.

allowfullscreen>