Perkuat Sinergitas, Kadiv Pas Sambangi Wakapolda Riau

oleh -1.020 views

Pekanbaru, – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau, M. Hilal Silaturahmi ke Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Kamis (16/12).

Kedatangan Kadiv Pas disambut hangat oleh Waka Polda Riau, Brigjen. Pol. Drs. Tabana Bangun di ruang Wakapolda.
Kedatangan Kadiv Pas Kemenkumham Riau selain bersilaturahmi juga untuk berdiskusi peningkatan sinergitas seluruh jajaran Kemenkumham Riau dengan Polda Riau, dr tingkat propinsi sampai ke Kota dan Kabupaten sepropinsi Riau.

“Terimakasih kepada Wakapolda Riau yang sudah bersedia memberikan waktu kepada kami untuk bersilaturahmi, kata M. Hilal.

Senada, Wakapolda Riau mengapresiasi kunjugan silaturahmi yang dilakukan Kadiv Pas Kemenkumham Riau.
Pertemuan yang berlangsung hangat ini membahas berbagai isu-isu aktual di Wilayah Provinsi Riau. Diantaranya membahas tentang kasus pelarian salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Tangerang.

Selain itu, Kadiv Pas juga berkoordinasi dalam menyukseskan program vaksinasi di Wilayah Riau termasuk untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lapas/Rutan se-wilayah Riau.

Pada kesempatan yang sama, Kadiv Pas juga meminta bantuan Polda Riau & Polres seRiau kiranya dapat memberikan Sosialisasi tentang jenis dan sindikasi peredaran narkoba di Wilayah Riau agar para petugas Pemasyarakatan setempat bisa memahami bagaimana jenis narkoba yang sedang *ngetrend* dewasa ini dan terhindar dlm lingkaran sindikasi Narkoba. (***humaskumhamriau***)

allowfullscreen>