Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0304/Agam Gelar Do’a Bersama

oleh -1.470 views

Agam, nsknews.com – Kodim 0304/Agam melaksanakan do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yang diikuti oleh Perwira Staf, Bintara, Tamtama serta PNS yang bertempat di Masjid Al Hanif Kodim 0304/Agam Kota pada Rabu (15/12/21).

Hari Juang TNI Angkatan Darat adalah tanggal khusus Korps Infanteri TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran Ambarawa yang sebelumnya bernama Hari Infanteri kemudian diganti Hari Juang TNI Angkatan Darat.

Kasdim 0304/Agam Letkol Inf Masrizal. menyampaikan bahwa Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD.

Selain itu menurut Kasdim, Peringatan Hari Juang TNI AD juga dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.

“Do’a bersama ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke 76 Tahun 2021 kepada Allah SWT. Semoga Prajurit TNI AD khususnya Kodim 0304/Agam diberi perlindungan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta dijauhkan dari segala musibah termasuk wabah Covid-19,” tutup Letkol Inf Masrizal. (*)