Penyaluran Bantuan Pangan Kepada Masyarakat, Cabang ACT Bukittinggi Rangkul Kodim 0304/Agam

oleh -89 views

Agam – Komandan Kodim (Dandim) 0301/Pbr menghadiri pelaksanaan launching aksi bersama gerakan sedekah pangan Nasional ACT (Aksi Cepat tanggap) di kota Bukittinggi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (26/04/21) bertempat di Aula Makodim 0304/Agam yang dihadiri oleh Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr (Han), Kepala Cabang ACT Bukittinggi Deni Marlesi, Kasdim 0304/Agam Mayor Inf Masrijal, Pasiops Kodim 0304/Agam Kapten Inf Ridwan beserta Anggota, dan 21 orang Babinsa Kodim 0304/Agam.

Dalam hal ini, Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr (Han) mengatakan program kerja sama dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya diwilayah Kodim 0304/Agam selama pandemi virus Covid-19 yang telah melanda Indonesia sehingga tingkat kemiskinan semakin tinggi.

“Melalui kegiatan sedekah pangan Nasional ACT di Bukittinggi bekerja sama dengan Kodim 0304/Agam, nantinya akan kita salurkan bantuan ini kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” ujar Dandim 0304/Agam.

“Saya berharap kepada para babinsa yang bertugas terlibat langsung kepada masyarakat dapat lebih mengetahui siapa saja yang layak diberikan manfaat bantuan. Pastikan Agar bantuan yang di berikan dapat sampai kepada orang yang memang membutuhkan,” urai Dandim 0304/Agam.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Bukittinggi Deni Marlesi menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada pihak Kodim 0304/Agam atas kerja sama.

“Mudah-mudahan kerja sama ini dapat terus berlanjut, adapun alasannya Kodim 0304/Agam kita pilih untuk pemberian bantuan ini, karena Babinsanya selama ini sangat Aktif bergaul dan banyak membantu masyarakat diwilayah Bukittinggi dan Kabupaten Agam, dengan alasan itu pastinya para Babinsa Kodim 0304/Agam mengetahui masyarakat yang layak mendapatkan bantuan ini,” ujar Deni Marlesi. (*)