Pengerjaan Fisik Jalan TMMN Ke-112 Tahun 2021 Kodim 0304/Agam Terus Digesa

oleh -361 views

Agam – Pra TMMN Reguler Ke-112 Tahun 2021 Kodim 0304/Agam pada sasaran fisik pembangunan peningkatan jalan pada Selasa (07/09/21) mulai memasuki tahap penimbunan jalan yang berada diwilayah Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi S.E., M.Tr (Han) mengatakan aktifitas pengerjaan terus dilakukan, hal ini terlihat alat berat Doser sedang bekerja meratakan penimbunan jalan.

Dan juga menurut Dandim 0304/Agam, peran serta anggota Satgas TMMN sangat terlihat sedang serius mengawasi sekaligus mengarahkan dalam penimbunan jalan.

“Satgas TMMN ditugaskan untuk mengawasi penimbunan bahu jalan yang kurang rata atau yang bergelombang maka dilakukan penimbunan dengan tanah. Agar menghasilkan jalan yang rata sehingga pemakai akses tersebut nyaman dan aman,” ungkapnya.

Karena menurut Dandim 0304/Agam, jalan baru yang akan dibuka dibutuhkan beberapa kubik tanah untuk membuat jalan menjadi rata atau penimbunan.

“Jalan yang bergelombang dan kurang rata akan segera kita lakukan penimbunan,” sebut Dandim.

Namun mengingat kondisi cuaca yang sering berubah berubah, Dandim 0304/Agam berpesan agar disaat waktu kondisi cuaca bagus pengerjaan penimbunan jalan dipercepat dan dikebut.

allowfullscreen>

“Hal ini dilakukan guna pencapaian pekerjaan sesuai waktu yang telah ditargetkan,” terang Dandim.

“Kehadiran program TMMN membuka harapan baru bagi warga sekitar. Pasalnya dengan adanya pembukaan badan jalan ini memudahkan warga menuju kebun dan membawa hasil penen serta akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.