Pengecoran Jalan Capai 45 Persen, Pengerjaan Akan Terus Digesa

oleh -251 views

Agam – Sejumlah anggota Satgas TMMD dari Kodim 0304/Agam melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 2.605 meter yang menghubungkan wilayah Jorong II Balai Ahad dengan Jorong IV Parit Panjang Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam pada Jum’at (24/09/2021).

“Pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD kali ini sudah mencapai 45%, kegiatan ini sejak hari pertama sudah dikebut, agar terlaksana sesuai target yang telah ditetapkan,” ujar Letda Inf Abdul Malik koordinator pembangunan jalan sasaran fisik TMMN ke 112 Kodim 0304/Agam.

Letda Inf Abdul Malik yang jabatan sehari hari adalah Wadan Ramil 03/Lubuk Basung menjelaskan TMMD sudah memasuki Hari ke 9 dan rencananya akan ditutup pada tanggal 15 Oktober mendatang diharapkan dengan pelaksanaan tidak mengenal lelah dari anggota TNI begitu juga dari masyarakat jorong Siguhun ini bisa selesai sebelum penutupan.

Serma Yulfikal Babinsa Koramil 03/Lubuk Basung yang termasuk dalam Satgas TMMD ke 112 ini menjelaskan akan mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang agar nantinya pengerjaan tidak dikejar waktu apabila mendekati hari penutupan dan pada saat pekerjaanya tidak terkendala.

“Semua kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan di Nagari. Semoga ini menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi warga Jorong II Balai Ahad dengan Jorong IV Parit Panjang nantinya,” Ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.