Penemuan Bayi Berlumuran Darah di dalam Kantong Plastik (Inhil)

oleh -1.210 views

NSKNEWS.COM | Inhil – Ditemukan bayi didalam kantong plastik dibelakang kantor Samsat desa Kotabaru Seberida kecamatan Keritang (Indragiri hilir). Berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mengira ada bayi yang dibuang di belakang kantor Samsat Kotabaru Seberida akan tetapi warga tidak berani langsung memastikannya.

Pada Rabu, 12 mei 2021 pukul 10:40 Kemudian warga langsung melaporkan ke ketua RT (Buyung) dan ketua RT (Buyung) langsung bergerak menuju kantor kepala desa untuk memberitahu Kepala Dusun keritang akan tetapi beliau sedang tidak berada di tempat.

Kemudian di depan Kantor balai desa Pak RT (Buyung) bertemu dengan ketua Komunitas Peduli Masyarakat (KPM) yang akrab di panggil (Bujang) , dan meminta bantuan untuk menindak lanjuti kemudian langsung menuju TKP untuk memastikan apakah benar ada bayi yang dibuang .

Setelah sampai kemudian diperiksa terlihat ada tangan dan masih bergerak “ternyata benar ini bayi” ucap ketua KPM (bujang) . Kemudian ketua KPM (bujang) langsung menghubungi Kapolsek keritang agar segera menindaklanjuti hal tersebut.

Bayi tersebut dibawa ke Puskesmas terdekat untuk di bersihkan Karena masih dilumuri darah. Diketahui bahwa bayi tersebut keadaannya sehat dan berjenis kelamin laki-laki. Masih diselidiki siapa orang yang sudah membuang bayi malang tersebut, hingga sekarang masih belum diketahui.**(xcl)