Pembuatan Parit Jalan, Personil TNI AD Dan Masyarakat Bahu Membahu

oleh -620 views

Agam – Program Pra TMMN Ke – 112 Kodim 0304/Agam pada Jum’at (10/09/21) untuk pengerjaan pembuatan parit disepanjang sisi jalan baru diwilayah Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam terus digesa.

Sebagai koordinator pembangunan jalan TMMN Ke 112 Kodim 0304/Agam Wadan Ramil 03/Lubuk Basung Letda Inf Abdul Malik berada di lokasi kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dikebut agar dapat selesai pada waktunya.

“Parit tanah kanan kiri jalan ditargetkan sepanjang 60 meter yang menjadi salah satu sasaran TMMN tidak ada kendala sampai saat ini,” Ujarnya.

Wadan Ramil mengakui juga bahwa kondisi cuaca saat ini tidak menentu dapat memperlambat pekerjaan, sehingga ia berharap permasalahan ini dapat teratasi dengan dukungan dari semua pihak.

“Jadi, para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu,” sambungnya.

Lanjutnya ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut prajurit satgas TMMN Kodim 0304/Agam bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut.

Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

“Kegiatan TMMD ke-112 ini, para anggota TNI AD bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.