Pelepasan Purna Bakti ASN, Camat : Silaturahmi Akan Tetap Terjaga

oleh -157 views

Pekanbaru – Kecamatan Bukit Raya kota Pekanbaru pada Jum’at (13/08/21) Siang melaksanakan kegiatan pelepasan masa purna bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di tahun 2021.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan acara perpisahan pindah tugas Lurah Tangkerang Labuai Kadwadi S.Sos yang akan digantikan sementara oleh Kasi Trantib Kecamatan Bukit Raya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Bukit Raya dihadiri langsung oleh Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti S.STP M.Si, Ketua TP PPK Kecamatan Bukit Raya Sisfi Seftia Reza SH, Sekcam Azhar, seluruh Lurah dan Purna Bakti ASN.

Kegiatan yang dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Lurah Tangkerang Labui dari Kadwadi S.Sos kepada Endirios Mahidin A.Md yang disaksikan oleh Camat Bukit Raya.

Dalam sambutan Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti S.STP M.Si mengatakan bahwa saat ini terdapat 3 (tiga) orang ASN dilingkungan Kecamatan Bukit Raya.

“Kami mendoakan dan berpesan kepada para purna bakti yang juga orang tua kita semua, agar dapat selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Terus tingkatkan imun tubuh melalui aktifitas olah tubuh, sehingga badan kita terhindar dari wabah penyakit,” sebut Camat Ardi.

Ia juga menyampaikan bahwa momentum ini memiliki makna kekeluargaan, karena menurutnya banyak kenangan maupun kesan yang tersimpan selama menjalankan tugas bersama.

“Kalo boleh jujur, kami sangat bersedih melepas bapak dan ibu purna bakti. Namun setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Kami akan selalu menjaga hubungan silaturahmi sampai kapan pun,” ujar Camat Ardi.

Dan kepada pejabat sementara untuk jabatan Lurah Tangkerang Labui dan Lurah Tangkerang Selatan, Camat Ardi mengharapkan untuk dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Untuk kelancaran dalam pekerjaan di dua kelurahan ini, kami mengajak kepada kita semua untuk saling membantu. Kepada Plt Lurah segera menyesuaikan pola kerja dan dapat bekerja sama dengan para pegawai. Bekerjalah dengan Ikhlas dan jujur sehingga hasilnya dapat lebih maksimal,” ujar Camat Ardi.

Untuk diketahui, kasus penyebaran wabah Covid-19 di Kelurahan Tangkerang Labui dan Kelurahan Tangkerang Selatan cukup tinggi, sehingga menurut Camat Ardi tantangan kedepannya cukup berat.

“Tapi dengan bekerja sama dan tetap bersinergi melalui edukasi-edukasi kepada masyarakat, kami yakin permasalahan dapat diselesaikan. Dan harapnya kasus Covid-19 bisa lebih ditekan,” tutup Camat Ardi.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata sekaligus berfoto bersama dan ramah tamah. (*)