Pelaksanaan PPKM, Danramil 08/Biaro Tegas Warga Tidak Memakai Masker Dilarang Lewat

oleh -27 views

Agam – Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kecamatan Biaro Kabupaten Agam, Babinsa Koramil 08/Biaro bersama personel Polsek Biaro Melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Hal Ini bertujuan untuk menurunkan penyebaran Virus Covi-19 di wilayah Kecamatan Biaro, yang mana beberapa waktu belakangan ini sudah terlihat kurangnya disiplin masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan yang menyebabkan tingginya penyebaran Virus Covid-19 Di wilayah Kabupaten Agam tersebut.

Dalam Kesempatan ini, Danramil 08/Biaro Kapten Czi Fahrullah menjelaskan kami menekankan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersiaga di Jalan-Jalan utama yang dilalui masyarakat.

“apabila ada masyarakat yang melintasi jalan tersebut tidak menggunakan masker kita perintahkan kembali atau membeli masker, intinya tidak boleh lewat apabila tidak mengunakan masker, tindakan ini kita lakukan agar masyarakat selalu mengingat akan bahaya Virus Covid-19 ini,” ujar Danramil.

“Selain itu juga kita menunjuk personel ke tempat-tempat keramaian untuk mensosialisasikan tentang penerapan protocol Kesehatan agar kita secepatnya terbebas dari Virus Covid-19,” lanjutnya. (*)