Patroli Penerapan Prokes, Danramil : Jangan Terlena Dengan Keadaan Saat Ini

oleh -257 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Kodim 0304/Agam terus melaksanakan patroli di tempat-tempat yang diperkirakan menimbulkan kerumunan yang ada di wilayah binaannya, salah satunya tempat wisata.

Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 selama Natal dan menjelang tahun baru 2022.

Komandan Koramil 01/Bukittinggi Mayor Inf Asrul Sani mengatakan bahwa di tempat patroli wisata tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memastikan tempat wisata untuk menerapkan Prokes sesuai anjuran pemerintah.

“Personel kita terus bersinergi untuk rutin melaksanakan patroli di tempat wisata ini, tujuannya untuk menjaga keamanan dan memastikan penerapan Prokes,” ujarnya pada Rabu (29/12/21).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, seluruh personil juga memberikan himbauan mengenai prokes kepada para pengunjung termasuk pengelola wisata di Goa Jepang dan juga di Jam Gadang.

“Dalam patroli itu, kita memberikan himbauan prokes kepada para pengelola dan pengunjung agar selalu menerapkan 5M,” Jelas Danramil.

Dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah mentaati prokes, dengan menekankan kepada masyarakat agar jangan terlena dengan keadaan yang ada saat ini.

“Kondisi saat ini, kita sama-sama harus tetap patuhi aturan yang ada. Selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.