Pantau Harga Sembako, Babinsa Ingatkan Terus Terapkan Protkes

oleh -547 views

Agam, nsknews.com – Dalam suasana Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Babinsa Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam, Serda Abdullah memantau dan memonitoring kondisi pasar tradisional yang ada di wilayah binaannya.

Bertempat di Pasar Tradisional Kecamatan IV koto Kabupaten Agam pada Selasa (28/12/21), Babinsa Koramil 09/IV Koto itu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Pedagang dan warga serta memantau harga sembako kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Selain untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, kehadiran saya juga bertujuan untuk memantau perkembangan harga Sembako dan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Tak lupa mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” Jelas Serda Abdullah.

Menurutnya, Komsos seperti ini adalah dalam rangka mempererat kebersamaan dan Kemanunggalan TNI dengan warga binaan dan pedagang.

Dan dikesempatan itu juga Serda Abdullah menyampaikan harus selalu mematuhi protokol kesehatan (protkes) dalam aktivitas sehari-hari.

“Selama beraktifitas disarankan kita wajib memakai masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujar Babinsa.

Itulah sebabnya, pihaknya terus berupaya melakukan upaya peningkatan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Sehingga, penyebaran Covid-19 dapat diputus dan diakhiri. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.