Operasi Yustisi Tiga Pilar, Penekanan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

oleh -1.710 views

Agam, nsknews.com – Dalam memutus penyebaran wabah Covid -19, Babinsa Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam melakukan penekanan Protokol Kesehatan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dalam hal ini, penekanan protokol kesehatan dengan sasaran Depan Pasar Aur Kuning Kecamatan ABTB pada Rabu (22/12/2021).

“Operasi yustisi gabungan dilakukan bersama tiga pilar Polsek Bukittinggi, Denpom Bukittinggi dan Satpol PP Kota Bukittinggi. Dalam operasi saat ini personil gabungan menekankan warga untuk mematuhi Protokol kesehatan,” jelas Serda Yanto Bainsa Koramil 13/ABTB.

Lebih lanjut Serda Yanto menambahkan, kegiatan yang dilakukan berupa tindakan kepada para warga yang melintas di jalan raya, memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak melakukan kerumunan menjelang tahun baru.

Selama kegiatan tersebut, tim gabungan mengajak para pedagang untuk saling mengingatkan tentang bahaya Covid-19 agar tetap waspada untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Kalau hanya aparat kewilayahan saja mungkin tidak cukup untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19, tentunya harus ada juga bantuan dari pedagang maupun masyarakat yang mencari nafkah di pasar Aur Kuning ini,” jelas Serda Yanto. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.