Operasi Yustisi, Koramil 01/Bukittinggi Himbau Warga Tetap Prokes Dan Ikuti Vaksinasi

oleh -799 views

Agam, nsknews.com – Antisipasi penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Serda Zulfahmi bersama Babinkamtibmas Polsek Bukittinggi dan Satpol PP Kota Bukittinggi menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara melakukan operasi yustisi di Pasar-Pasar Aur Kuning Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Hal tersebut bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona/covid -19 di masa pandemi yang dilaksanakan pada Rabu (10/11/21).

“Dengan semangat dan kekompakan yang dilakukan Babinsa dan pasukan gabungan laksanakan patroli di seputaran pasar Aur Kuning Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi. Yang kedapatan tidak memakai masker selanjutnya diberikan himbauan dan pemahaman pentingnya menggunakan masker bila berada diluar rumah demi antisipasi penyebaran virus corona/covid-19,” ungkap Serda Zulfahmi.

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini, bagi para pedagang atau pun pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker diberikan arahan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun penyebaran Covid-19 di Bukittinggi sudah menurun.

Kegiatan ini juga mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar segera di vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah Kota Bukittinggi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.