Operasi Yustisi Gabungan Dilakukan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

oleh -144 views

Agam – Anggota Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara dan Babinkamtibmas Polsek Tanjung Mutiara tidak henti-hentinya melaksanakan Patroli operasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Bertempat di Jalan Raya Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam kegiatan patroli tersebut dilakukan pada Kamis (02/09/2021).

Walaupun cuaca sering turun hujan dan padatnya berbagai kegiatan, petugas dari TNI, Polri maupun Satpol PP tidak kendor melaksanakan kewajiban mereka sebagai Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam.

Beberapa tempat yang biasa digunakan sebagai pusat nongkrong maupun berkerumun masyarakat pada malam hari menjadi target sasaran Operasi Yustisi Protokol kesehatan, diantaranya Jalan Raya Tiku di Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam yang juga beberapa minimarket dan Kedai Kopi menjadi sasarannya.

Seperti diungkapkan oleh Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Serka Fahrizal yang turut ikut dalam razia tersebut, Anggota aparat setempat tidak akan pernah mengenal lelah mengingatkan masyarakat mengenai kepatuhan protokol kesehatan.

“Kita semua berupaya agar Covid-19 segera berakhir, salah satu upaya yaitu melalui himbauan dan razia yang kami laksanakan agar masyarakat selalu patuh kepada imbauan pemerintah dalam memerangi Covid-19 yaitu patuh dan disiplin melaksanakan Protokol kesehatan,” ujar Babinsa.

Ditambahkan Serka Fahrizal, masih temuinya masyarakat yang belum patuh dalam melaksanakan Protokol kesehatan pada razia setiap harinya.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memahami ini, Covid-19 ancaman yang nyata ada, karenanya agar kita semua terbebas maka disiplin laksanakanlah Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.