Menggunakan Pengeras Suara, Babinsa Koramil 11/Palambayan Ajak Warga Tetap Patuhi 5M

oleh -76 views

Agam – Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 11/Palambayan Serma Wanda Nugraha bersama Bhabinkamtibmas Polsek Palambayan, bersinergi dengan relawan Pencegahan Covid-19 menggelar kegiatan sosialisasi Keliling menyampaikan tentang hidup bersih dan sehat ke Masyarakat Nagari Sipinang Kecamatan Palambayan Kabupaten Agam. (Kamis, 20/05/2021

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Mudigda Danramil 11/Palambayan menjelaskan, sosialisasi ini selain memberikan edukasi di jalan-jalan juga memberitahukan ke warga secara langsung melalui pengeras suara pola hidup bersih dan sehat yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Bidan desa, Karang Taruna, Linmas dan Relawan Covid-19.

Terlihat Serma Wanda Nugraha bersama Bhabinkamtibmas yang didampingi Linmas secara bergantian menyampaikan perhatian kepada seluruh warga lewat pengeras suara sambil berkeliling menyampaikan tentang cara hidup bersih serta cara mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami dari Babinsa Koramil 11/Palambayan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Palambayan, Pemerintah Nagari Sipinangbau kepada seluruh warga bahwa dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona diharapkan warga masyarakat tetap mengurangi kegiatan di luar rumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta tetap Patuhi 5 M,” himbau Serma Wanda Nugraha. (*)